"Tidak ada yang hilang saat mengajarkan, tidak ada yang terkurangi saat memberi, dan tidak ada yang tidak dapat kita miliki saat semua asa bermuara untuk membantu sesama"

DARI PENGUMPULAN DANA PRIBADI UNTUK PROYEK "GERAKAN KEPEDULIAN 10.000 SEBULAN", SAAT INI TERKUMPUL Rp.105.000,- DI HARI PERTAMA (26 jUNI 2012)

Senin, 25 Juni 2012

Selamat Datang di Indahnya Berbagi

INDAHNYA BERBAGI adalah blog yang khusus dibuat sebagai sarana promosi penyebar-luasan gema GERAKAN KEPEDULIAN 10.000 SEBULAN yang dibuat untuk menjadi bahan pembelajaran buat kita semua agar sedikit MEMBUKA HATI DAN NURANI dengan kondisi sekitar dan massyarakat atau orang lain yang serba kekurangan.

TIDAK PERNAH ADA YANG HILANG DARI APA YANG KITA SEDEKAHKAN, mari kita mulai mencoba dari diri sendiri, membuat kotak atau kaleng yang difungsikan sebagai KOTAK AMAL yang akan kita isi sendiri atau dengan keluarga atau kolega anda HANYA 10.000 SAJA dari limpahan rejeki yang kita terima dari YANG MAHA KUASA.

Tidak ada yang lebih indah dari kebahagiaan saat melihat saudara-saudara kita yang sedang kesusahan dapat kita bantu dan beri pertolongan, tidak ada yang lebih menyentuh kalbu dari kenikmatan yang muncul saat tangan kita berdharma menjadi wali Tuhan menebarkan kemaslahatan…

Mari kita mulai DENGAN DIRI KITA SENDIRI menyisihkan sedikit rizki untuk cadangan saat kita butuh mengeluarkan uang untuk membantu siapa saja yang kesusahan TANPA HARUS melihat dari suku, agama, atau ras mana, karena TUHAN adalah SATU dan semua mahluk di muka bumi dan jagat raya ini akan TUNDUK DAN PATUH dengan semua KEHENDAKNYA...

Mari kita mulai saat ini... GERAKAN KEPEDULIAN 10.000 SEBULAN.. dan Anda akan merasa lebih tentram dengan semua yang Anda kerjakan dan hasilkan.


Salam Hormat saya,

RUDI RIYANTO (Pencetus GERAKAN KEPEDULIAN 10.000 SEBULAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar